Ebook Windows 8

ebook-windows-8

Windows 8 yang telah secara resmi diluncurkan,  memiliki banyak sekali fitur baru. Selain Start Menu yang dihilangkan dan digantikan Charm Bar, tampilan Modern UI yang baru juga bisa membingungkan siapapun yang belum familiar dengannya.

Untuk itu Microsoft membagikan Ebook Windows 8 yang berjudul “Introducing Windows 8: An Overview for IT Professionals“.

Continue reading

Blog cepat terindex google

Google-indexing

Jika anda baru saja membuat blog baru, tentu saja Google tidak akan langsung saja mengenali blog anda dan memasukan ke indexnya. Blog baru terindex lama dikarenakan setiap hari lahir ribuan blog2 baru, dan robot spider crawl indexer Google juga membutuhkan waktu untuk bisa mencapai blog2 baru tersebut dan memasukan ke daftar Indexnya.

Namun berikut saya bagikan tips2 dan cara tercepat untuk terindex di Google, antara lain :

Continue reading

Cara Ping Blog Atau Website Agar Cepat Terindex Google

Cara melakukan ping sebuah blog atau website agar mudah dan cepat terindex oleh situs search engine seperti google, yahoo, bing/msn dan lain sebagainya sangatlah mudah. Apa itu ping dan fungsinya? Ping tujuannya adalah untuk melaporkan website atau blog anda ke situs mesin pencari karena anda telah melakukan update baik itu konten, template ataupun jumlah halaman.

Continue reading

Cara Tercepat Terindex Google

Cara Tercepat Terindex Google, topik ini selalu menarik, terutama bagi yang baru bikin blog atau blognya ga nongol-nongol di google. Banyak cara agar blog cepat terindeks google, saya akan merangkumkannya anda, Anda boleh coba salah satunya atau semuanya sekaligus. saran saya lakukan semuanya niscaya tidak hanya cepat terindek google tetapi juga bisa masuk top 10 besar google.

Mengenal Domain dan Hosting

domainIstilah Domain dan Hosting mungkin sudah tak asing lagi bagi Anda, namun tak jarang banyak netter yang tak mengenal tentang kedua hal tersebut meskipun tanpa mereka sadari mereka sudah menjumpainya dalam bentuk nyata berkali-kali. Berikut akan saya jelaskan secara gamblang mengenai domain dan hosting menurut pendapat saya dengan beberapa refrensi tambahan.
Continue reading

HTML Dasar Pembuatan Website

htmlHTML, singkatan dari HyperText Markup Language adalah bahasa pemrograman yang digunakan sebagai dasar untuk membuat sebuah website. Siapa saja yang ingin membuat website sendiri paling tidak harus menguasai dasar-dasar bahasa HTML ini. Memang untuk sekadar untuk pembuatan website sederhana sekarang sudah banyak CMS yang gratis dan mudah dipakai tanpa harus mahir dalam bahasa pemrograman ini. Hanya saja dasar-dasar tetap diperlukan karena terkadang atau bahkan sering dalam memodifikasi website, kita harus berhadapan dengan bahsa pemrograman website ini.

Continue reading